Sabtu, 07 Agustus 2010

ngeluh nih ceritanya..hehe

hhhhhhhhhh sekolah gw tuh kenapa sih, ngasi libur aja pelit bgt..masya Allah..
kan tanggung, libur hari senin-rabu..ehhhh kamisnya udah masuk sampe hari sabtu. ah elaaaaaaaah pejajaran ngeets dah! kaga resep dah' ah! kenapa ga di lempengin' aja gitu yaaa ampe hari minggu lagi..jadi pas..libur teh seminggu! heuhhh..
oya..besok hari minggu, gw kepngen sih..dateng ke acara TOP nya Smansa di Bogor Lakeside..hh tapi bingung, abis takut di sana gw nya nyangak sendiri, jadi aja gw menghibahkan free tiket dari egi priyadi pamungkas <-- (sahabat gw yang bae, 'ganteng', pintar dan pujian2 lainnya hahahaha)..kepada para jemaah yang emg niat dan kepegeeeeen bgt mau ntn acara itu, daripada gw. yah..semoga hari minggu bsk gw ngga basi deh diem dirumah..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar