Rabu, 01 September 2010

sang tuyul pun datang hahahahaha :3

demi apapun gw ngakak, twitteran sama si SITI REYHANITA hahahahahhaha, berikut cuplikan nya hahaha

1 September 2010
sitireyhanita : @iccac hai icaaa.tuyul yg dpunggung gue uda pergi dong ;p haha ah lu mah wkt itu boongin gue y yg kta'y pnggung gue dslengkengin ama tuyul ?

terus gw bales,
iccac : ampuuuun tuhan. Lo bneran percaya??? HahahahaRT @sitireyhanita: @iccac hai icaaa.tuyul yg dpunggung gue uda pergi dong ;p haha ah lu mah..


dan tiba-tiba ketika pembicaaraan sedang berlangsung di twitter hahhaa muncul...
tuyuul : Masih tuh. Eke lg glendotan nih di punggung situ. @sitireyhanita: @iccac hai icaaa.tuyul yg dpunggung gue uda pergi dong ;p haha ah lu mah




gila gila gila gilaaaaaaaaaaaaaaa hahahhaa ada nick twitter namanya 'tuyuul' dan dia nge-retweet tweet si nita buat gw hahahahha amasya Allah, pas gw liat di mention gw, asli gw ngakak parah, dan berikut adalah reaksi si nita hahahhaha

sitireyhanita : @tuyuul ih ini siapa? ah ica, jgn maen" deh.serem tau RT @tuyuul @sitireyhanita @iccac Masih tuh. Eke lg glendotan nih di punggung situ

HAHAHAHAHAHA NITA PANIK!!!! hahahaa itu yang bikin gw ngakak.
sumpah ya ngakak-se-ngakak-ngakaknya hahahahhaa
(Nb: itu foto tuyul yang dia atas, itu avatar twitter nya si tuyul hahahhaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar